Cara Menemukan Perguruan Tinggi yang Tepat Selama Pencarian Perguruan Tinggi Anda

Sebelum Anda masuk ke universitas Itenas terbaik atau fakultas apa pun, dalam hal ini, Anda mungkin harus memutuskan di mana Anda ingin menggunakannya. Mencari cara terbaik untuk menemukan fakultas yang tepat untuk digunakan tidaklah cepat. Melakukan pencarian sekolah mungkin merupakan keputusan terbaik yang Anda buat bersama ibu dan ayah Anda bersama.

Anda akan menemukan beberapa komponen penting untuk Anda pribadi dan ibu dan ayah Anda untuk melihat ketika Anda mencoba untuk menemukan sekolah yang tepat selama kuliah atau universitas yang Anda cari. Di mana Anda menerapkan pengaruh di mana Anda masuk, dan di mana Anda pergi ke universitas mungkin memiliki pengaruh besar pada panggilan Anda sendiri dan masa depan yang dapat diperkirakan secara umum. Salah satu hal yang paling penting untuk dipikirkan yang akan membantu Anda menemukan pendidikan tinggi yang ideal dalam proses pencarian perguruan tinggi atau universitas Anda adalah: Siapa yang Akan Menjadi Penduduk Kampus?

Ini adalah komponen yang saya gagal untuk mempertimbangkan secermat mungkin yang seharusnya saya miliki, meskipun faktanya untuk berterus terang, Anda akan menemukan nuansa yang tidak akan diterima sampai Anda tiba di sana. dan dalam beberapa kasus cukup lama (tambahan dari sekadar kunjungan). Berbagai jenis badan mahasiswa di luar sana adalah: mahasiswi versus satu hubungan seksual (saya pikir hanya semua wanita dari segala usia, tidak kurang dari secara formal), multi ras atau semua Hitam (meskipun saya berpendapat ada banyak yang tidak resmi semua perguruan tinggi kulit putih), dan afiliasi non sekuler. Saya mungkin sangat, SANGAT mendukung keinginan melebihi dan di atas brosur dan angka yang terungkap, ketika Anda melihat sekilas untuk kampus yang harganya sendiri sebagai mahasiswi dan beragam. Kunjungan kampus sebenarnya adalah suatu keharusan dan menanyakan orang-orang dari sejarah yang sangat mirip dengan Anda secara pribadi memberi Anda pendapat yang kemungkinan besar akan lebih dekat dengan cara Anda memahami kampus daripada petugas penerimaan atau perwakilan kampus.

Ingatlah bahwa latar belakang Anda kemungkinan akan membentuk reaksi Anda terhadap pengalaman kuliah atau universitas Anda. Meski begitu, bagi banyak orang, menuju suatu lokasi yang sama sekali berbeda dari tempat Anda dibesarkan mungkin hebat, terutama ketika Anda membenci tempat Anda dibesarkan (yang merupakan situasi salah satu teman dekat baik saya di sekolah yang berasal dari kuda yang lebih kecil, satu kuda). kota, dan hampir tidak pernah menonton TV- tidak, saya tidak bercanda- dan dia suka tinggal di kota berukuran sedang seperti New Haven. Dia akhirnya mendapatkan New Haven sebagai tempat tinggalnya.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top